Mar 27, 2013

Daftar Webhosting Murah Indonesia

Pada postingan kali ini saya ingin memberikann informasi yang menarik seputaran dunia web hosting yakni daftar web hosting murah Indonesia. Mungkin daftar ini bisa berguna untuk kalian yang sedang mencari web hosting murah tapi berkualitas.



Berikut daftar hosting murah Indonesia silahkan di baca dan pilihlah yang menurut kalian terbaik. Bandingkan harga dan bonus yang diberikan dan jangan lupa juga cermati berapa persen Uptime yang dijaminkan.



Daftar Web Hosting Murah Indonesia




1. IDWebhost



Salah satu penyedia jasa web hosting terbesar dan terbaik di Indonesia. Hanya dengan Rp 1.000,- per bulan kalian sudah bisa mendapatkan sebuah layanan web hosting yang berkualitas namun tentu saja kuota data yang diberikan terbatas.

Informasi selangkapnya di http://idwebhost.com/


2. Rumahweb



Penyedia layanan web hosting yang mempunyai 2 kantor yakni di Jakarta dan Jogjakarta ini juga salah satu yang terbaik di Indonesia. Saat ini dalam rangka HUT mereka yang ke 11 banyak sekali promo menarik yang ditawarkan, jadi jangan sampai ketinggalan.

Informasi selangkapnya di http://www.rumahweb.com/


3. Rajawebhost



Mungkin kalian sering membaca nama penyedia jasa web hosting ini di blog-blog yang ada di Indonesia. Itu karena saat ini mereka sedang melakukan promosi dengan mengadakan kontes SEO dengan kata kunci " Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ". Sesuai kata kunci lomba yang mereka adakan memang benar sekali web hosting yang ditawarkan sangatlah murah hanya dengan Rp 50.000,- per tahun kalian bisa mendapatkan web hosting dengan bandwith unlimited.

Informasi selengkapnya di http://www.rajawebhost.com/


4. Jagoan Hosting



Apakah layanan web hosting yang diberikan sesuai dengan nama mereka? Tentu saja iya, jangan ragukan penyedia jasa web hosting yang satu ini karena dijamin web hosting mereka berkualitas dan jago. Sudah banyak mendapatkan apresiasi berupa award dan juga review dari beberapa media yang ada di Indonesia.

Informasi selengkapnya di http://www.jagoanhosting.com/


5. Bali Orange



Dari namanya tentu kalian sudah bisa menebak kalau penyedia layanan web hosting ini berbasis di pulau Bali. Nama dan basis mereka boleh Bali akan tetapi pelayanan yang diberikan tidak hanya sebatas di pulau tersebut akan tetapi ke seluruh wilayah di Indonesia dan bahkan ke luar negeri. Sudah banyak sekali perusahaan ternama yang menggunakan jasa web hosting mereka.

Informasi selengkapnya di http://www.baliorange.net/


Sekian daftar web hosting murah Indonesia yang bisa saya berikan semoga bermanfaat. Pilihan ada di tangan kalian jadi pilihlah web hosting yang benar-benar terbaik untuk kebutuhan web site kalian. Jangan lupa berbagi artikel ini melalui sosial media dan meninggalkan komentar.


Blognya Kuyax Di poskan pada : 8:51 PM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

3 comments:

Smiley face