Jun 14, 2017

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Properti

Cipto Junaedy merupakan inspirasiku membeli properti tanpa utang dan tanpa modal. Pak Cipto juga telah menginspirasi banyak sekali orang di luar sana yang mempunyai impian memiliki properti dengan cara mudah. Sebenarnya siapakah sosok seorang Cipto Junaedy? sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam membeli properti. Apakah Cipto Junaedy seorang Pejabat, Artis, Pengusaha atau seorang Pahlawan?. Mungkin diantara kalian sudah banyak yang mendengar dan mengetahui tentang sosok beliau karena sudah banyak media yang mengulasnya. Dan mungkin juga anda menemukan ulasan tentang Cipto Junaedy nya yang dikatakan seorang penulis buku best seller. Benarkah demikian ulasan dari media tersebut atau hanya informasi yang simpang siur.

Kita tentu tidak bisa percaya begitu saja dengan ulasan-ulasan tersebut sebelum membuktikan kebenarannya. Jujur saya pernah mengikuti seminar gratis yang beliau berikan waktu itu bertempat di Surabaya. Walaupun saya orang yang awam tentang dunia properti namun setelah mendengar apa yang beliau sampaikan dalam seminarnya sungguh sangat mudah dipahami. Singkat kata seminar yang diadakan oleh Cipto Junaedy sangat bermanfaat sekali bagi pemula khususnya.

Untuk mencari tau jawaban dari pertanyaan di atas mari baca ulasan saya beikut ini. Saya akan mejelaskan siapakah sebenarnya sosok pria yang berinisial CJ atau C Junaedy ini dan mengapa beliau bisa menginspirasi banyak orang. Silahkan disimak ulasan berikut ini agar kalian mengetahui sosok seorang Cipto Junaedy pakar properti ini yang sebenarnya. Dan juga saya yakin dengan membaca informasi menarik ini kalian dapat merubah masa depan.



Cipto Junaedy




Cipto Junaedy merupakan inspirasiku membeli property tanpa utang dan tanpa modal yang terbukti 100% berhasil.


Cipto Junaedy adalah seorang pria yang lahir 43 tahun silam di kota Surabaya yang juga merupakan tempat kelahiran saya. Beliau saat ini berprofesi sebagai seorang penulis buku, pembicara, investor dan mentor di bidang properti. Selain itu Pak Cipto merupakan penemu dan pencetus strategi Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang. Sebuah strategi yang sangat sukses dan berhasil melambungkan namanya di dunia bisnis properti.

Strategi tersebut bukanlah khayalan namun berkat strategi yang dicetuskan oleh Bapak Cipto Junaedy tersebut telah membuat banyak orang saat ini sukses dalam membeli properti tanpa uang. Sebuah strategi yang mungkin bagi sebagian orang rumit namun pada kenyataanya ini sangat berhasil. Strategi membeli properti ini telah beliau tulis ke dalam beberapa buku yang di terbitkan oleh Gramedia dan semua buku karya beliau merupakan Mega Best Seller. Bahkan hanya dalam waktu satu minggu saja buku-buku tersebut harus di cetak ulang karena habis terjual.

Buku-buku karya beliau ini dapat dengan mudah kalian temukan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Selain itu kalian juga dapat membeli e-book best seller beliau yang bisa dilihat di Cipto Junaedy Ebook. Buku maupun e-book tersebut harganya tidak seberapa jika di bandingkan dengan manfaat yang akan kalian dapatkan.

Selain menuangkan strateginya ke dalam hasil karya tulis pemilik nama belakang Junaedy ini  juga rutin mengadakan seminar baik di dalam negeri maupun luar negeri. Seminar yang beliau adakan adalah murni 100% seminar strategi yang mengajarkan bagaimana caranya membeli property tanpa utang. Bahkan peserta yang ingin mengikuti seminar tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Jika kalian berminat silahkan datang ke Cipto Junaedy Seminar, untuk informasi lengkap cara mendaftarnya kalian bisa lihat di http://www.ciptojunaedy.com/. Berikut jadwal seminar Bapak Cipto Junaedy 2017 beserta waktu dan lokasinya :


APRIL
  • SEMINAR SEMARANG Hotel Gumaya Tower - Jl. Gajah Mada No. 59 Semarang. Minggu, 16 April 2017 Sesi I  : Jam 10.00 & Sesi II : Jam 14.00
  • SEMINAR BALI Hotel Aston Bali - Jl. Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar, Bali. Kamis, 20 April 2017 Sesi I  : Jam 10.00 & Sesi II : Jam 14.00
  • SEMINAR JAKARTA Hotel Mercure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta. Rabu, 26 April 2017 Sesi I  : Jam 10.00 & Sesi II : Jam 14.00
MEI
  • SEMINAR SOLO Hotel Solo Paragon - Jl. Dr. Soetomo, Solo. Selasa, 16 Mei 2017 Sesi I  : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00
  • SEMINAR JAKARTA Hotel Mercure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta. Kamis, 18 Mei 2017 Sesi I  : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00

JUNI
  • SEMINAR SURABAYA  Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt. 3 - Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya. Selasa, 06 Juni 2017 Sesi I  : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00
  • SEMINAR BANDUNG  Hotel Novotel Bandung - Jl. Cihampelas No. 23 Tamansari, Bandung. Kamis, 08 Juni 2017 Sesi I  : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.0
  • SEMINAR BALI  Hotel Aston Bali - Jl. Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar, Bali. Kamis, 15 Juni 2017 Sesi I  : Jam 10.00 Sesi II : Jam 14.00

Seminar Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diadakan oleh Bapak Cipto telah dihadiri lebih dari JUTAAN orang hingga saat ini.


Banyak sekali yang akan kalian dapatkan jika menghadiri seminar yang di adakan oleh Cipto Junaedy. Di sana kalian akan di ajarkan strategi paling jitu membeli rumah tanpa utang dan juga memiliki banyak properti minimal sejumlah anak yang kalian miliki. Selain itu kalian juga akan mengetahui rahasia-rahasia dalam hal membeli property tanpa utang ala pakar dan mentor properti. Serta di ungkap pula rahasia melunasi utang akibat pembelian aset dari Properti Developer dengan menggunakan dana KPR.

Seminar yang di adakan oleh pakar peoperti handal yakni Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 gelar yang dianugerahkan oleh forum wartawan Jawa Tengah ini banyak menarik minat orang baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu yang mengikuti seminar beliau datang dari semua lapisan masyarakat. Mulai dari para pengusaha, pejabat, artis hingga pedagang kecil dan relawan korabn bencana pun ikut. Tidak heran jika seminar yang di adakan oleh sang Maestro Properti Indonesia ini sangat ditunggu-tunggu banyak kalangan setiap bulannya.

Semua kesuksesan strategi beli properti tanpa utang ini tidaklah terlepas dari latar belakang pekerjaannya. Beliau pernah menjabat sebagai Group Finance Director di 13 perusahaan asing yang memiliki aset lebih dari USD 500 juta. Selain itu Cipto Junaedy telah berpengalaman selama 15 tahun di bidang korporasi, keuangan dan bisnis. Konsentrasi beliau lebih menitik beratkan pada hal debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Dari pengalaman tersebut beliau telah menghasilkan banyak hal besar untuk perusahaan tempatnya bekerja. Di antaranya Beliau berhasil memangkas utang korporasi sebesar 70% dari total utang sebesar USD 100 juta. Selain itu beliau juga berhasil mengakusisi berbagai perusahaan yang di dalamnya terdapat sejumlah property. Berkat kecemerlangan karirnya inilah Pak Cipto yang murah senyum dan Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia dari MURI ini memiliki ide untuk membuat sebuah strategi membeli properti tanpa utang.

Strategi ini pada awalnya sempat dipandang remeh jika dibandingkan dengan strategi dari Kiyosaki yang menitik beratkan pembelian properti dengan utang. Banyak media mengulas hal ini dengan tema Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki. Namun seiring dengan berjalannya waktu kini semua telah terbukti bahwa strategi milik Pak Cipto Junaedy yang lebih menguntungkan. Karena terbukti mampu menginspirasi banyak orang di Indonesia khususnya sehingga berhasil membeli banyak properti tanpa utang dan modal.

Selain sukses dalam mengajarkan orang untuk membeli properti tanpa utang, dia juga merupakan orang yang sangat dermawan. Beliau tidak segan membantu siapa pun yang sedang dalam kesusahan. Terbukti dimana beliau memberikan sebuah rumah kepada banyak orang yang membutuhkan, bahkan hal ini beliau lakukan rata-rata 42 hari sekali. Sungguh sosok luar biasa dari seorang pria yang mempunyai jiwa sosial sangat tinggi dan pantas mendapat julukan Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis.

Best Quotes From Mr Cipto Junaedy :


  • Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang
  • Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?
  • Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti

Kesuksesan strategi dari pria yang gemar bercanda ini juga membuat sejumlah pihak yang ingin menirunya dengan cara melakukan tindakan plagiat. Walaupun buku dan seminar Cipto Junaedy banyak dijiplak sejumlah pihak dan sempat juga membuat hatinya merasa pahit akibat tindakan plagiat ini, namun beliau tetap bersemangat dalam membagikan ilmu dan strateginya kepada banyak orang. Karena semangat inilah yang membuat strategi membeli properti tanpa utang tetap menjadi yang paling diminati dan terbukti berhasil.

Di luar kesibukannya dalam pekerjaan beliau adalah sosok seorang Ayah dari 3 orang anak yang sangat bertanggung jawab. Selain itu Bapak Cipto Junaedy juga merupakan sosok seorang suami yang sangat mencintai Istrinya. Terinspirasi dari kehidupan pribadinya ini beliau juga mempunyai misi agar setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka. Beliau juga selalu mengajarkan agar setiap orang terutama kepala rumah tangga untuk bertanggung jawab kepada keluarga mereka.

Beberapa Penghargaan untuk Bapak Cipto Junaedy dari berbagai pihak :



Sekedar informasi saja kalau beliau sering berbagi hal-hal yang sangat bermanfaat dan menginspirasi baik melalui Facebook, Twitter dan juga Instagram. Jadi jangan lupa untuk bergabung di Facebook Bp. Cipto Junaedy atau follow via Twitter Bp. Cipto Junaedy serta akun Instagram resmi milik Cipto Junaedy. Selain itu beliau juga sering mengadakan kuis harian berhadiah Rp.250.000,-  per orang untuk 10 followersnya. Sangat menarik bukan selain mendapatkan ilmu kalian juga bisa memenangkan hadiah.

Dari ulasan di atas terjawab sudah bukan pertanyaan tentang siapa sebenarnya pria ramah ini dan mengapa dia dapat menginspirasi banyak orang. Semoga saja ulasan saya ini juga dapat memberikan inspirasi untuk kalian semua. Jadi jangan ragu untuk mengetahui lebih jauh tentang strategi membeli property tanpa utang ala mentor properti papan atas ini. Karena telah terbukti berhasil dan membuat banyak orang sekarang menjadi sukses.

Bapak Cipto Junaedy selalu mendedikasikan hidupnya untuk membahagiakan keluarga serta membantu orang-orang yang kesusahan.


Sekian yang bisa saya bagikan tentang Cipto Junaedy kali ini semoga bermanfaat dan menginspirasi kalian semua yang ingin memiliki rumah sendiri walaupun belum memiliki modal. Jangan lupa meninggalkan komentar di bawah dan berbagi artikel ini melalui sosial media.


Blognya Kuyax Di poskan pada : 5:59 PM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

4 comments:

Smiley face