Jun 7, 2015

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman berenergi aman tidak berbahaya untuk olahraga dan penambah stamina terbaik Indonesia adalah Kratingdaeng. Benarkah Kratingdaeng aman untuk dikonsumsi? jawabannya Iya karena minuman berenergi ini menggunakan gula alami dan kandungan kafeinnya sangat kecil sama dengan secangkir kopi. Selain itu minuman berenergi terbaik ini sudah memenuhi standar BPOM RI. Untuk mengatahui lebih jelas tentang salah satu minuman berenergi dengan gula alami dan tidak berbahaya ini silahkan baca informasi menarik di bawah ini.




Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya



Apakah minuman berenergi berbahaya? 


Ada banyak minuman berenergi tapi Kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman energi.

Minuman berenergi Kratingdaeng merupakan minuman energi terbaik di Indonesia yang telah mendapatkan banyak penghargaan. Minuman berenergi yang pertama kali diformulasikan di Thailand ini telah menjadi minuman olahraga kelas dunia dengan standar internasional. Minuman terbaik Indonesia ini diproduksi di pabrik Sukabumi dan telah mendapatkan sertifikat ISO 9002 serta lulus uji keamanan pangan yang melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Point). Sudah barang tentu minuman berenergi Kratingdaeng sangat aman untuk dikonsumsi dengan anjuran maksimal 3 botol perhari.


Jangan takut mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng karena sudah terbukti aman dan bermanfaat

Jika kalian pernah mendengar atau membaca jika ada orang meninggal karena minum Kratingdaeng itu hanya Hoax. Mungkin jika ada kasus orang meninggal akibat over dosis meminum Kratingdaeng, itu bisa disebabkan miuman yang diminum adalah Kratingdaeng import ilegal yang tidak memiliki izin dari BPOM RI. Seperti sudah saya jelaskan di atas bahwa minuman berenergi penambah stamina ini sangat aman dikonsumsi baik untuk kegiatan olahraga atau kegiatan sehari-hari lainnya yang membutuhkan stamina ekstra. Jadi untuk kalian yang sering beraktivitas dan membutuhkan energi ekstra jangan takut untuk minum Kratingdaeng.

Kandungan kafein dalam Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dengan kandungan kafein dalam satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karena telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.

Selain dapat meningkatkan energi kandungan beberapa bahan dari Kratingdaeng juga memiliki manfaat lain seperti berikut ini :

1. Taurine : memperbaiki fungi kerja jantung serta memaksimalkan fungsi otak
2. Kafein : meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan kosentrasi
3. Inositol : meningkatkan proses metabolisme lemak
4. Vitamin B kompleks : mengkorvesi karbohidrat menjadi energi
5. Kolin : meningkatkan metabolisme lemak
6. Lisin : menurunkan kadar kolesterol dan membantu pertumbuhan otot
7. Glukuronolakton : membantu melindungi liver saat bekerja keras

Itulah beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan jika mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng. Bukan hanya meningkatkan stamina saja tapi juga memiliki banyak manfaat lain yang tidak banyak orang ketahui. Jadi tidak semua minuman berenergi itu berbahaya karena hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut inilah minuman berenergi terbaik Indonesia.

NB : Waktu ideal mengkonsumsi Kratingdaeng adalah sebelum atau sesudah beraktivitas.


Sekian ulasan saya tentang minuman berenergi aman tidak berbahaya yakni Kratingdaeng semoga bermanfaat. Selamat menjalankan aktivitas dan jangan lupa minum Kratingdaeng agar tidak loyo dan lemas.


Blognya Kuyax Di poskan pada : 11:56 PM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: