Apr 30, 2013

Akhir Kontes SEO Rajawebhost.com

Setelah lama menanti akhirnya kontes SEO Rajawebhost.com berakhir juga teman-teman. Pengumuman pemenangnya kalian bisa lihat di http://kontes.rajawebhost.com/. Untuk kontes ini lagi-lagi blog saya gagal, tapi sedikit mengkritisi dewan juri pemenang yang ada di urutan 10 itu situs sosial media http://chirpstory.com apakah sah?. Coba di cek di daftar peserta jelas tidak ada yang mendaftar dengan domain tersebut. Mohon dewan juri meninjau kembali ya, agar tidak ada komplain dari peserta nantinya. Seharusnya yang berada di posisi 10 adalah blog yand ada setelah domain tersebut menurut posisi SERP browser dewan juri.



Akhir Kontes SEO Rajawebhost.com



Sesuai prediksi saya di postingan sebelumnya memang benar sekali yang berada di urutan 10 besar blog yang sudah lama bertahan ditambah 2-3 blog yang muncul mendadak di halaman pertama karena fluktuasi di SERP. Inilah sebuah perlombaan ada menang ada kalah itu sudah biasa. Untuk yang menang saya ucapkan selamat atas perjuangannya selama berbulan-bulan, untuk yang kalah tidak usah sedih termasuk saya. Tidak lupa juga saya ucapan terima kasih buat Rajawebhost.com yang sudah mengadakan kontes SEO ini dan berjalan sukses.

Sekarang para penggemar kontes SEO tinggal menunggu hasil kontes selanjutnya yakni kontes Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia yang berakhir hari ini juga serta kontes Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock yang berakhir esok hari teman-teman. Mudah-mudahan saja posisi SERP kedua kontes tersebut tidak mengalami perubahan agar blog saya ini bisa menjadi salah satu pemenangnya. Kalau bisa sih berharap posisi blog ini bisa naik ke peringkat yang lebih baik di akhir lomba nanti.

Masih ada waktu walaupun sangat mepet sekali untuk kita semua peserta kedua kontes tersebut untuk mengoptimasi siapa tau ada perubahan di SERP. Satu lagi kontes yang berakhir esok hari yakni kontes Iconia PC tablet dengan Windows 8 teman-teman. Saya tidak berharap banyak dengan kontes yang satu ini karena blog ini timestampnya di index salah di SERP jadi posisinya merosot jauh. Ya mudah-mudahan saja bisa kembali seperti semula posisinya.


Sekian yang bisa saya bagi tentang Akhir kontes SEO Rajawebhost.com semoga bermanfaat, sekali lagi selamat buat para pemenang dan terima kasih Rajawebhost.com. Jangan lupa berbagi artikel ini ke sosial media dan meninggalkan komentar di bawah. Satu lagi tolong di suport blog ini dalam ajang kontes SEO ya teman-teman.


Blognya Kuyax Di poskan pada : 3:13 AM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: