Apr 21, 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Terbaru - W700

Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan andalan Acer untuk bersaing di pasar PC tablet tanah air. Setelah beberapa waktu yang lalu Acer membuat gebrakan dengan menghadirkan PC tablet multi fungsi yakni Acer Iconia W510. Kali ini lagi-lagi Acer meluncurkan varian baru Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang diberi nama Acer Iconia W700.

Acer Iconia W700 ini diluncurkan demi memenuhi kebutuhan para gadget mania yang menginginkan PC tablet dengan performa handal. PC tablet yang dibalut warna silver matte ini mempunyai tampilan sangat elegan dan mewah. Walaupun sama-sama menggunkan OS Windows 8 tetapi spesifikasi yang ditawarkan sedikit berbeda dari Iconia W510. Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi Acer Iconia W700 silahkan disimak ulasan berikut ini.



Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Terbaru (W700)



Acer Iconia W700 merupakan PC tablet yang mengadopsi OS Windows 8 dari Microsoft. Untuk menunjang performa yang optimal dari penggunaan OS ini maka PC tablet ini telah di sisipi Prosesor terbaik dan tercepat yakni Intel dual core i5 generasi ke 3 yang berkecepatan hingga 2,7 GHz. Prosesor ini banyak digunakan pada sebuah Laptop berperforma tinggi. Jadi bisa dibayangkan bagaiman kinerja Acer W700 ini.

Agar performa PC tablet ini stabil maka ditambahkan juga memori RAM sebesar 4GB DDR3. Bahkan untuk urusan grafik Iconia W700 ini telah menggunakan Intel HD Graphics 4000 yang sangat efisien terhadap daya baterai. Bisa dipastikan dengan adanya kartu grafis ini kinerja Acer W700 dalam hal menjalankan aplikasi multimedia sangat memadai.

Untuk fitur penyimpanan PC tablet ini menggunakan SSD berkapasitas 64GB. Keunggulan menggunakan SSD adalah waktu yang dibutuhkan saat proses booting lebih cepat yakni hanya 6 detik saja. Selain itu waktu yang di butuhkan untuk menyala dari mode sleep hanya 1,5 detik dan dapat langsung terkoneksi dengan jaringan hanya dalam waktu 2,5 detik. Hal ini tentunya memudahkan di dalam mengecek update data dari Blog, Website atau Email.


Untuk fitur yang berada disisi luar terdapat 2 buah kamera beresolusi tinggi di kedua belah sisinya. Selain itu terdapat juga port USB 3.0 yang jika dibandingkan dengan port USB 2.0 dapat melakukan transfer data hingga 10x lipat lebih cepat. Di sebelah port USB terdapat port Micro HDMI. Di bagian sisi lainnya terdapat tombol power, pengatur volume, auto-rotate lock, dan tombol home Windows.

Sedangkan fitur yang paling menarik dan menonjol dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah Cradle. Dengan adanya Cradle ini penggunanya dapat merubah tampilan PC tablet menjadi layaknya sebuah dekstop komputer. Cradle ini telah dilengkapi dengan 3 slot USB 3.0 serta slot charging. Selain itu terdapat juga slot USB yang bisa digunkan untuk menyambungkan Keyboard dan mouse secara mudah.

Dari ulasan di atas dapat disimpilkan bahwa Acer Iconia W700 merupakan PC tablet bertenaga untuk segala keperluan. Sangat cocok untuk kalian yang mempunyai banyak kesibukan di luar rumah maupun kantor, karena PC tablet ini mudah dibawa bepergian kemana pun. Kunjungi situs resmi Acer Indonesia untuk mendapatkan update terbaru dari harga Iconia W700 ini di http://acerid.com/.


Sekian ulasan saya tentan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Terbaru - W700 semoga bermanfaat. Jangan lupa meninggalkan komentar di bawah dan berbagi artikel ini melalui sosial media.


Blognya Kuyax Di poskan pada : 4:38 AM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: