Feb 7, 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman dalam menghadapi segala medan jalanan yang ada di Indonesia. Buat kalian yang berjiwa petualang dan gemar melibas jalanan yang ekstrem tentu saja kalian membutuhkan sebuah kendaraan yang tangguh. Jika saat ini kalian masih bingung menentukan pilihan untuk membeli mobil yang tepat maka kalian sedang membaca artikel yang tepat yang akan memberikan jawaban atas kebingungan kalian tersebut.

Pada kesempatan yang berharga ini saya akan memberikan sebuah review kendaraan roda empat keluaran terbaru dari produsen mobil Nissan yakni Nissan X-Trail. Apa saja keunggulan dan fitur-fitur yang terdapat pada mobil ini cari tau jawabannya dibawah ini.




Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman




Nissan X-Trail merupakan mobil masa kini dengan desain yang mewah serta memberikan kenyamanan dalam berkendara di segala jenis medan jalanan. Dibekali dengan mesin yang bertenaga handal serta sangat hemat bahan bakar membuat mobil ini cocok digunakan baik di perkotaan maupun tempat dengan jalan yang terjal. Mobil Nissan X-Trail dibekali dengan mesin jenis MR20DD 2.0 litre DOHC 16 valve, Dual CVTCS yang sudah teruji ketanggguhannya. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan sistem 6 percepatan transmisi manual yang canggih sehingga sangat nyaman digunakan saat berakselerasi.
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Dari segi desain mobil ini sangat mewah dengan bentuk yang sangat aerodinamis serta modern dan keren. Bentuk lampu depan maupun belakangnya sangat elegan dan sporty sesuai dengan karakteristik yang ingin ditonjolkan oleh Nissan. Pada kaki-kakinya Nissan menyematkan velg berukuran 18" dengan desain yang tak kalah sporty yang dapat menunjang kenyamanan saat berkendara di segala medan jalanan. Lalu untuk urusan desain interior Nissan sebagai salah satu produsen mobil terbaik di Indonesia tidak segan-segan memberikan sebuah sentuhan yang mewah. Menggunakan material terbaik sehingga membuat siapa pun yang berada di dalam mobil ini akan merasakan kenyamanan. Jarak antara kursi depan dan belakang cukup lapang sehingga penumpang yang duduk di belakang bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.



Pada bagian bagasi mobil Nissan X-Trail ini sangat besar dengan adanya format kursi terpisah 40/20/40 yang dapat dilipat. Tidak hanya kursi baris ketiga saja yang bisa dilipat namun juga kursi pada baris kedua pun bisa dilipat sehingga ruang penyimpanan bagasi menjadi sangat luas. Selain itu terdapat juga ekstra bagasi yang berada di bawah panel penutup lantai pada bagian belakang mobil. Ekstra bagasi ini bisa digunakan untuk menyimpan ban cadangan atau pun alat-alat lainnya. Yang paling menarik adalah untuk membuka pintu bagasi di mobil ini tidak diperlukan tenaga yang berlebih karena bisa dibuka secara otomatis dengan menggunakan tombol yang berada di Dashboard. Fitur canggih ini lebih dikenal dengan sebutan Hands Free (Touchless) Back Door System.



Soal urusan keamanan dan keselamatan tidak perlu diragukan lagi jika Nissan sangat memperhatikan masalah ini dengan serius. Pada mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman sistem keamanan serta keselamatannya sangat handal. Dilengkapi dengan Dual Front Impact Airbags lalu ada juga LATCH System (Lower Anchors and Tethers for Children) yang bisa digunakan untuk memasang Car Set atau kursi khusus yang digunakan untuk anak-anak di bawah umur 7 tahun di dalam mobil. Dengan adanya LATCH System orang tua tidak perlu khawatir terhadap buah hatinya akan mengalami cedera akibat benturan saat berkendara. Satu lagi fitur keamanan yang terdapat pada produk mobil ini adalah adanya kamera parkir serta sensor parkir yang sangat berguna di saat kita melakukan parkir di tempat yang sempit untuk menghindari terjadinya gesekan yang tidak di inginkan. Untuk pandangan dari kamera parkir ini bisa kita lihat melalui layar yang disediakan dengan fitur 4 sudut pandang yang berbeda yakni dari sisi atas, depan, belakang dan samping.



Sekian review dari mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke situs ini.

Blognya Kuyax Di poskan pada : 9:45 PM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: