May 10, 2013

Ultrabook Terbaru (GAGAL)

Ultrabook Terbaru yakni Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra kini telah hadir di tengah-tengah anda para pecinta Notebook. Dua produk terbaru dari samsung ini siap memanjakan kalian dengan fitur dan spesifikasi yang dahsyat. Ultrabook Terbaru yang tentu sangat ditunggu-tunggu ini keduanya telah menggunkan OS Windows 8 terbaru. Apakah anda sudah mengetahui spesifikasi dan fitur terbaru yang dimiliki?.

ultrabook terbaru
Ultrabook Terbaru Samsung

Jika belum maka anda berada di tempat yang tepat, karena pada kesempatan kali ini saya akan mengulas secara lengkap kedua Ultrabook Terbaru ini. Silahkan disimak sebagai bahan pertimbangan untuk anda semua sebelum memutuskan untuk memilikinya. Saya akan bahas satu persatu, mari kita mulai dengan ulasan Samsung New Series 5 Ultra.


Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra

Ultrabook terbaru series 5
Samsung New Series 5 Ultra


Jika anda mencari ultrabook dengan peforma tinggi dan handal maka Samsung New Series 5 Ultra ini adalah jawabannya. Ultrabook Terbaru dari Samsung ini memang dirancang khusus untuk bekerja dengan peforma tinggi. Untuk itu Samsung telah menyisipkan prosesor Intel terbaru yakni Intel® Core™ i3 Processor 3217U demi menunjang kinerja Windows 8 yang baik. Dengan demikian maka anda tidak perlu khawatir ultrabook ini akan mengalami masalah dalam menjalankan program-program yang memerlukan peforma tinggi.

Ultrabook Terbaru series 5 ini memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar dan mampu menyimpan file milik anda hingga 500GB. Selain kapasitasnya yang besar Hard Drive yang digunakan juga memiliki kecepatan yang mengagumkan yakni 5.400RPM dengan Express Cache. Jadi anda dapat membuka sebuah folder dengan cepat walaupun dengan jumlah file yang banyak dan besar di dalamnya. Selain itu Samsung New Series 5 Ultra juga memiliki memori internal DDR3 sebesar 4GB berkecepatan 1.600Mhz.

Selain memiliki spek yang handal Ultrabook Terbaru ini juga memiliki tampilan yang sangat menawan dengan balutan warna silver. Selain itu desain ultrabook ini sangat tipis hanya memiliki ketebalan 14,9 - 17,6 mm saja. Dengan ketebalan yang sangat tipis tentu akan memudahkan anda untuk membawanya bepergian karena bobotnya pun sangat ringan hanya 1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD. Untuk spesifikasi dan fitur lengkap ultrabook ini berikut saya berikan datanya.


Spesifikasi & Fitur Samsung New Series 5 Ultra



    Sistem Operasi
    • Windows 8 (64-bit)
    Grafis
    • Intel® HD Graphics 4000
    Memori
    • 4GB DDR3 System Memory at 1.600MHz (on BD 4GB)
      1 SODIMM
    Warna
    • Titan Silver
    Komunikasi
    • Intel® Centrino® Advanced-N 6235, 2 x 2 802.11abg/n (up to 300Mbps), Widi Support
      Bluetooth V4.0
      Gigabit Ethernet [10/100/1.000]
    Input
    • Island-type keyboard
      Touchpad
    Dimension
    • 315,1 x 218,9 x 14,9 ~ 17,6mm (12,41" x 8,62" x 0,59" ~ 0,69")
    Software
    • S Player
      S Gallery
      S Camera
      PowerDVD
      Settings
      Support Centre
      SW Update
      Recovery
      Norton Internet Security (60 days Trial)
      Norton Online Backup (30 days Trial)
      ※ Software can be changed without notice.
    Processor / Chipset
    • Intel® Core™ i3 Processor 3217U (1,80GHz, 3MB L3 Cache)
      Intel HM76
    Display
    • 13,3" SuperBright 300nit HD LED Display (1366 x 768), Anti-Reflective
    Hard Drive
    • 500GB S-ATAII Slim Hard Drive (5.400RPM) with ExpressCache 24GB
    Multimedia
    • Stereo Speakers ( 2W x 2 )
      SoundAlive™
      Internal Mic
      1,3 megapixel HD Webcam
    Ports
    • 1 VGA
      (VGA Adapter Option)
      1 HDMI
      1 USB3.0, 2 USB2.0
      (Sleep-and-Charge)
      3-in-1 (SD, SDHC, SDXC) Multi-media Card Reader
      1 Headphone out/Mic-in Combo
      1 RJ45 (LAN)
      1 DC-in
    Power
    • 4 Cell (45Wh)
      40 W AC Adapter
    Weight
    • 1,52Kg (3,35lbs)

      Itulah ulasan singkat tentang Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra. Sekarang kita lanjut membahas ultrabook Samsung Series 7 Ultra. Ultrabook yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai multimedia. Karena ultrabook ini dirancang khusus untuk menjalankan program multimedia dengan performa handal dan cepat. Berikut ini ulasan untuk Samsung Series 7 Ultra silahkan disimak.


      Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra

      ultrabook terbaru series 7
      Samsung Series 7 Ultra


      Di desain khusus untuk menjalankan program multimedia yang cepat dan handal, Ultrabook Terbaru ini telah menggunakan prosesor terbaik yakni Intel® Core™ i5 Processor 3337U. Selain itu kartu grafis yang digunakan pun sangat menakjubkan yakni AMD Radeon™ HD 8570M Graphics with 1GB DDR3 Graphic Memory (PowerExpress). Sebuah kartu grafis yang memang di desain khusus untuk kegiatan multimedia. Dengan prosesor dan kartu grafis terbaru tersebut dijamin anda akan mendapatkan penglaman multimedia yang menajubkan.

      Untuk sebuah kegiatan multimedia dukungan resolusi layar ultrabook tentu sangat vital adanya. Untuk itulah Samsung telah menggunkan teknologi SuperBright+ 350nit FHD LED Display (1920 x 1080), Anti-Reflective pada layar Ultrabook Terbaru series 7 ultra ini. Dengan teknologi tersebut layar berukuran 13,3″ ultrabook ini mampu menghasilkan resolusi dua kali lebih baik dari ultrabook lainnya. Dengan demikian kepuasan anda saat menonton video atau menjalankan aplikasi multimedia lainnya dijamin terpuaskan. Selain itu suara yang dihasilkan ultrabook ini juga sangat dahsyat karena menggunakan speaker JBL Stereo Speakers (2W x 2) SoundAlive™.

      Itulah beberapa keunggulan ultrabook Samsung Series 7 Ultra ini, untuk spesifikasi dan fitur lengkapnya anda bisa cek di http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID?cid=id_seocompetion_ultrabook_2013.

      Sekian ulasan saya untuk Ultrabook Terbaru dari Samsung semoga bermanfaat dan memberikan tambahan informasi untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca ulasan saya, jangan lupa berbagi artikel ini melalui sosial media.

      Blognya Kuyax Di poskan pada : 11:59 PM
      Posted by : Surya Subrata

      SHARE THIS POST   

      • Facebook
      • Twitter
      • Myspace
      • Google Buzz
      • Reddit
      • Stumnleupon
      • Delicious
      • Digg
      • Technorati
      Penulis : Kuyax
      Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

      0 comments: