Apr 20, 2013

Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock

Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock di seluruh Indonesia. Pabrik kereta mini milik Bapak Sugiyanto ini merupakan salah 1 yang terbaik untuk urusan pembuatan kereta mini. Bukan saja kualitas mainan no 1 tapi juga harga yang ditawarkan sangatlah murah sekali.

Untuk teman-teman yang mungkin lagi mencari mainan anak terutama Kereta Mini, Keretamini.com merupakan tempat paling tepat untuk kalian. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi Menarik tentang Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock ini. Silahkan disimak ulasan berikut agar kalian yakin, kalau memang benar Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock teman-teman.


Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock


 
Keretamini.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan mainan anak yang sangat lengkap. Berbagai jenis mainan hiburan anak tersedia mulai dari Kereta mini, komedi putar, istana balon, kincir angin, odong-odong dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari segi harga yang ditawarkan pun sangat murah jika dibandingkan dengan Pabrik sejenisnya. Berkantor pusat di Madiun Jawa Timur pabrik ini produknya sudah tersebar ke seluruh Indonesia teman-teman.

Jadi bisa dikatakan Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock yang paling oke. Soal kualitas produk mereka sangat baik dan aman digunakan untuk anak-anak. Karena sebelum dikirimkan kepada pemesannya, kereta mini buatan mereka telah di uji coba jalan terlebih dahulu. Sebuah Perusahaan mainan anak dengan manajemen profesional dalam memasarkan produknya.

Tampilan tentu menjadi daya tarik utama agar anak-anak ingin mencobanya. Disini perusahaan Kereta mini ini membuat model sesuai dengan pesanan dari pelanggannya. Selain itu mereka juga menyediakan model yang sudah ada dan Ready Stock. Untuk pemesanan Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock tidak hanya melayani daerah pulau Jawa saja tapi juga ke seluruh Indonesia teman-teman.


Sekedar informasi saja kalau produk buatan mereka ada dua jenis yakni kereta mini motor dan keret mini rel. Bentuk rel yang tersedia pun sangat beraneka ragam dengan model yang menarik dan atraktif serta ready stock. Untuk bahan dasar casingnya Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock menggunakan bahan fiber dan triplek.

Cara pemesanannya pun cukup mudah hanya dengan mentransfer DP 30% dari total harga dan sisa pembayarannya dibayarkan setelah barang sampai ke pembeli. Dan barang pesanan pun siap di antar ke rumah kalian melalui jasa ekspedisi. Jasa ekspedisi bisa di tentukan oleh pembeli maupun penjual tergantung dari kesepakatan. Untuk urusan biaya pengiriman Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock menggunakan harga yang berlaku di daerah produsen.

Jika berminat kalian bisa memesan dengan cara menghubungi Bapak Sugiyanto di nomor telpon (0351) 494074, 08125931461, 085790544218 atau email ke pabrikkeretamini@gmail.com. Bisa juga langsung mengunjungi situs resminya yang beralamat di www.keretamini.com teman-teman. Jumlah pesanan tidak dibatasi karena produk mereka ready stock.


Sekian ulasan saya tentang Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock semoga bermanfaat. Jangan lupa berbagi artikel ini melalui sosial media dan meninggalkan komentar di bawah.

No HP   : 089682357792
No Rek : 0156257471



Blognya Kuyax Di poskan pada : 1:50 PM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

1 comment:

Smiley face